-->

Produk Facial Wash yang cocok menghilangkan bruntusan, Acnes Creamy Wash, Sariayu Acne Care atau Ponds Acne Clear Facial Foam?

Kali ini kami akan menyajikan diskusi yang sedang hangat berlangsung di forum Get Beauty.

Topik yang dibahas yakni saran produk facial wash yang cocok untuk menghilangkan kulit Bruntusan.

Opsi produk yang ditawarkan adalah :
a. Acnes Creamy Wash
b. Sariayu Acne Care
c. Ponds Acne Clear

diskusi diawali oleh salah satu member membuat thread berikut :

----------
Thread ditulis oleh Nadzwahiranabila
"Kak mau minta saran, facial wask yang work buat ngilangin bruntusan mending menggunakan Acnes Creamy Wash, Sariayu Acne Care atau Ponds Acne Clear Facial Foam?" 
----------

Kami telah merangkum jawaban bantuan yang dikirim oleh member Get Beauty yang sekiranya membantu dan sesuai dengan pertanyaan :

----------
Jawaban ditulis oleh Dian Fadhillah
"aku udah nyoba acnes dan sariayu. Bagusan Sariayu, aku nyoba kemarin dan bruntusanku mulai tenang dan berkurang. Akhirnya ada facial wash yang cocok dengan wajah aku,, btw wajah aku tipe sensitif" 
----------

----------
Jawaban ditulis oleh Cut
"Aku pakai Ponds.
Enaaak banget loh pakai ponds itu. Asalkan pemakaiannya rutin dengan moisturizernya, bruntusanku hilang" 
----------

----------
Jawaban ditulis oleh Sevia Meynica
"Aku pakai Sariayu sudah habis 5tube dan Alhamdulillah cocok. Kalau pakai Ponds bikin muka kau kering dan kaku. Mungkin karena beda kulit kali ya." 
----------

----------
Jawaban ditulis oleh Qiul Liu
"Di versiku, untuk acnes tidak terlalu work malah nambah dan mengakibatkan jerawat tambah besar. dan untuk Ponds aku dry patches dan gak terlalu work. Dari ketiga foam cleanser diatas cocok cocokan dimuka. Aku saranin  untuk Acne pakai Himalaya facial foam memang buat kering tapi gak samapai dry patch buat ngempesin jerawat juga bagus." 
----------

--------------------------

Produk-Facial-Wash-yang-cocok-menghilangkan-bruntusan
--------------------------

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Produk Facial Wash yang cocok menghilangkan bruntusan, Acnes Creamy Wash, Sariayu Acne Care atau Ponds Acne Clear Facial Foam?"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel