-->

Suara Konsumen : Manfaat Susu Bear Brand tanpa rekayasa

Susu Bear Brand merupakan salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh perusahaan PT Nestle Indonesia. Bear Brand terbuat dari 100% susu sapi steril dengan sejuta kebaikan yang dikandungnya. Terdaftar di BPOM dengan nomor seri MD 500313001007 yang menandakan produk ini aman untuk di konsumsi.

Bear Brand memiliki kalimat andalan yang terpampang dalam kemasan kaleng 189 ml-nya yakni, BEAR BRAND terbuat dari 100% susu sapi steril murni. Susu streil dianjurkan untuk setiap kegunaan yang membutuhkan susu dan dapat dikonsumsi setiap hari sesuai kebutuhan.

suara-konsumen-manfaat-susu-bear-brand


Bear Brand baik jika digunakan dengan cara langsung diminum dengan kondisi hangat atau dingin. Jangan sampai dimasak hingga mendidih atau lebih dari 37 C.

Perhatian !! Bahwa susu Bear Brand tidak cocok untuk dikonsumsi bayi

Informasi Nilai Gizi yang terkandung pada susu Bear Brand

Lemak Total 7g (10%)
  Lemak Jenuh 5g (25%)
  Kolesterol 20mg (8%)
Protein 6g (10%)
Karbohidrat Total 9g (3%)
Natrium 115mg (8%)

informasi-gizi-susu-bear-brand


Dengan bahan dan kandungan yang baik, maka terdapat manfaat juga untuk tubuh kita. Berikut akan kami sampaikan beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi Susu Bear Brand yang dirangkum dari beberapa konsumen.

Namun sebelum masuk ke pembahasan manfaat susu Bear Brand, kami mohon untuk sejenak mengisi email dan klik submit untuk mendapatkan artikel terbaru dari esonsehat.info

1. Melancarkan Pencernaan

Percaya atau tidak, susu Bear Brand memiliki khasiat untuk melancarkan pencernaan. Minum susu Bear Brand sesaat sebelum tidur maka dipercaya akan memperlancar BAB esok harinya.

Susu Bear Brand mungkin akan sangat cocok bagi anda yang mengalami sembelit dan memiliki masalah pencernaan.

2. Pembersih Tubuh

Hampir mirip dengan air kelapa, susu Bear Brand dipercaya dapat membersihkan tubuh kita dari penyakit - penyakit. Banyak orang yang menyarankan untuk minum susu Bear Brand sehari sebelum menjalani medical check up atau tes kesehatan, hal ini terjadi karena susu Bear Brand dipercaya dapat membersihkan tubuh kita yang mana dapat memberikan hasil baik dalam uji kesehatan kita.

Pada poin ini, susu Bear Brand sangat bermanfaat bagi para pelamar kerja yang akan menghadapi tes kesehatan.

3. Masker Wajah

Mungkin hal ini yang paling nyeleneh dari manfaat susu Bear Brand, namun begitulah kenyataannya banyak orang yang memanfaatkan susu Bear Brand sebagai masker wajah dan kulit dengan tujuan untuk memutihkan. Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut terkait cara memutihkan wajah dengan susu beruang Bear Brand disini.

3 Manfaat tersebut merupakan hasil survey dari beberapa konsumen susu Bear Brand selama 6 bulan terakhir.

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suara Konsumen : Manfaat Susu Bear Brand tanpa rekayasa"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel