-->

Versi Indonesia Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing

Kesuksesan Nature Republic dengan produk Korea-nya ternyata menginspirasi salah satu perusahaan kosmetik lokal di Indonesia untuk meluncurkan produk serupa, sama-sama mengusung tagline Aloe Vera 92%, PT Cressindo Kusuma mengularkan produk yang bernama Shining Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing.


Mulai dari nama hingga kemasan di desain hampir sama. Hanya merk yang berbeda, yang asli Korea dengan merk Nature Republic dan yang asli Indonesia dengan merk Shining.

Nah sebagai orang Indonesia kami akan membahas mengenai produk asli Indonesia yakni Shining Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing. Bahasan ini diharapkan anda lebih mengenal produk asli Indonesia dan tidak bingung ketika menjumpai produk yang hampir serupa dengan merk yang berbeda, karena takutnya nanti akan disangka produk ini merupakan produk palsu. Oke langsung saja pembahasan singkatnya!

Shining Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing di buat dengan komposisi aloe vera juice dengan tambahan vitamin B3 + pro vitamin B5 yang mana akan membuat kulit anda lembab, halu, glowing, dan sehat. Krim atau gel-nya relatif lebih ringan dan mudah meresap di kulit.

Produk ini juga mengklaim bahwa bebas dari paraben, SLS, mineral oil, alkohol, dan pewarna buatan yang mana aman untuk di aplikasikan ke kulit wajah anda. Selain itu, untuk menunjukan rasa aman pada konsumen, produk ini juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18180103828 di kategori produk kosmetika.

Mungkin salah satu kelebihan dari produk ini dengan produk nature republic adalah bebas alkohol. Seperti yang kita ketahui bersama, di salah satu komposisi yang tercantum di kemasan nature republic, tertulis bahwa produk mengandung alkohol yang mana bahan tersebut dapat menyebabkan iritasi jika digunakan pada presentase yang tinggi.

Selain bebas alkohol, Shining Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing  juga lebih murah dari pada produk nature republic. Shining dijual dengan harga kisaran 30.000 rupiah, sedangakan nature republic Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing  bisa mencapai 75.000 hingga 130.000 rupiah.

Jadi bagaimana dengan pilihan anda? intinya kedua produk baik yang dari Indonesia maupun Korea sama-sama aman untuk digunakan karena keduanya sudah terdaftar di BPOM.

Produk Shining Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moizturizing dapat anda dapatkan disini atau di Tokopedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Versi Indonesia Aloe Vera 92 Soothing Gel & Moisturizing"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel