-->

5 Style rambut pria abadi 2018

Rambut sering juga disebut mahkota dari kepala kita, beberapa orang akan terlihat berbeda jika menggunakan gaya atau style rambut yang berebda. Seperti tahun-tahun sebelumnya gaya rambut menjadi topic yang masih banyak dicari dihalaman pencarian google.

Kami hadir dengan informasi terkait gaya atau style rambut 2018 yang harapannya dapat memenuhi halaman google (laugh in hidden) dan memberikan referensi bagi teman-teman pria.

1. Style rambut Iron Man a.k.a Tony Stark a.k.a Robert Downey Junior
yang pertama adalah style rambutnya RDJ sang pemeran Iron Man, style rambut belah pinggir massy (berantakan) dan pembawaan karakternya akan tampak sangat keren. Dengan tambahan brewok rapi akan menambahkan kesan elegan bagi para pria.

5 Style rambut pria abadi 2018

Bagi anda yang ingin menggunakan potongan rambut ini gampang saja, tinggal ngomong sama barber atau kang potongnya, "bang, pengen rambut kayak pemeran Iron Man. *sambil nunjukin foto diatas*". Dijamin tampilan agan akan semakin keren dan elegan.

2. Style rambut Captain America a.k.a Crish Evan
Tampil sebagai karakter yang dewasa dan memiliki karisma pemimpin. Suatu yang sangat di impikan oleh semua pria didunia. Selain kepiawaian dalam acting faktor fisik juga turut berperan dalam penjiwaan. Nah buat anda yang ingin terlihat dewasa dan memiliki karisma pemimpin, penampilan Captain America ini bias jadi salah satu refensi, terutama style rambutnya slip back + brewok. Keren abiss....

5 Style rambut pria abadi 2018

3. Style rambut Thor a.k.a Chrish Hemsworth
Ini juga sosok sosok pemimpin bangsa Asgard yakni Thor sang dewa petir alias Chrish Hemsworth. Sering kali membuat wanita sekitar klepek-klepek dan tidak kuasa menahan ingin ber swa-photo dengannya. Jika anda pria ingin terlihat menawan dan diperhatikan banyak wanita dijalan bisa menggunakan gaya rambut acak adul + brewoknya Chrish Hemsworth.

5 Style rambut pria abadi 2018

4. Style rambut Dilan a.k.a Iqbaal Ramadhan
Siapa wanita Indonesia yang tidak kenal dengan sosok Dilan. Filmnya booming dengan ditonton lebih dari 6 juta penonton. Gombalan-gombalannya viral selama berbulan-bulan dan sering digunakan sebagai senjata oleh para jomblo. "Milea, jangan rindu, berat. Biar aku saja" tagline yang beberapa bulan viral dan berhasil membius wanita di Indonesia. Style rambut pemeran Dilan yakni Iqbaal Ramadhan pun sering disorot, dengan style rambut rubuh kabeh menambah kesan lucu dan polosnya. Bagi pria-pria yang ingin awet muda dan terlihat lucu bisa menggunakan style rambut Dilan ini.

5 Style rambut pria abadi 2018


5. Style rambut Deddy Corbuzier
Sosok panutan yang sekarang sering memberikan kata-kata motivasi diacara Hitam Putih dan kanal Youtube-nya. Sering tampil dengan gaya keren dan berkarisma tinggi. Bagi pria-pria yang ingin terlihat seperti mas Deddy Corbuzier bisa meniru style rambutnya yakni Nothing (Bahasa jawanya ora ono rambut.e).

5 Style rambut pria abadi 2018

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Style rambut pria abadi 2018"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel