-->

Cara Order Operasi Plastik dan Pembahasannya

Operasi plastik belakangan ini ramai diberitakan setelah kasus peramal Roy Kiyoshi yang dikabarkan melakukan operasi plastik. Operasi plastik sendiri adalah tindakan instan untuk merubah kontur atau bentuk tubuh secara instan dengan tujuan agar tampil lebih sempurna. Intinya adalah untuk merubah penampilan seseorang.

fenomean-operasi-plastik

Di kawasan negara Asia sendiri praktek operasi plastik lumayan bahasan yang menarik, banyak orang yang telah malakukan operasi plastik meskipun banyak orang yang menganggap hal itu adalah tabu. Kaum-kaum selebriti yang biasanya sering melakukan praktek tersebut. Sebut saja peyanyi asal Korea selatan Hong Jin Young. Dia secara terang-terangan mengaku telah merubah sebagian besar wajahnya dengan jalan operasi plastik, bahkan sempat terekam di salah satu episode Variety Show Running Man, petugas Imigrasi Swis tidak mengenali Hong Jin Young saat melihat paspor fotonya. Tentu saja publik Korea Selatan tidak senang dengan pengakuan tersebut, namun nasi sudah menjadi bubur semuanya telah terjadi, rasa tidak senang pun akhirnya perlahan mereda dan hilang.

Di Indonesia sendiri, operasi plastik sangat-sangat dianggap tabu. Jika ada orang yang melakukan operasi plastik maka siap-siaplah di bully oleh netizen Indonesia yang maha benar. Oleh karena itu, jika kalian berencana melakukan operasi plastik hendaknya berfikir 2 kali sebelum benar-benar melakukannya, terlebih lagi kalau hasilnya gagal dan mengakibatkan penampilan lebih parah dari sebelumnya, ngeri cuy.

Nah jika anda memang sudah mantap untuk melakukan operasi plastik, berikut kami infokan salah satu website yang memiliki jasa operasi Plastik. Website dapat anda temukan di umms.org, University of Maryland Medical Center namanya. UMMC merupakan jantung dari sebuh kampus yang bernama University of Maryland System's Downtown. Rumah sakit ini didirikan sejak tahun 1823 dan merupakan salah satu akademi medis tertua dinegaranya. Dalam operasi plastik sendiri, UMMC mellayani prosedur sebagai berikut
  • Pembesaran payudara
  • Mengubah dagu, pipi, dan mengubah bentuk tulang rahang
  • Dermabasi
  • Meubah kelopak mata
  • Pemebentukan hidung
  • Pengurang payudara
  • dan suntik lemak
Jika anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang UMMS silahkan mengadakan pertemuan dengan pihak terkait. Anda dapat menghubungi nomor 1-800-492-5538 dan 410-328-2360 (patients) atau 1-800-373-411 (psikiater).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Order Operasi Plastik dan Pembahasannya"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel