-->

8 Foto Before After Artis Korea yang Operasi Plastik

Belakangan ini operasi plastik di Negeri Gingseng Korea tengah marak diberitakan. Tidak hanya kalangan umum, kalangan selebriti pun kerap diberitakan melakukan prosedur operasi plastik. Operasi plastik tersebut bertujuan untuk memotong, merubah, atau membentuk bagian tubuh agar tampak lebih indah untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Di Korea sendiri memiliki budaya yang kuat terkait fisik, jika anda memiliki fisik yang kurang enak dipandang mungkin anda akann mendapatkan perlakuan kurang enak dari masyarakat Korea. Faktor tersebutlah yang memungkin penyebab tingginya angka prakytek operasi plastik di Korea.

Sebenarnya operrasi plastik itu sendiri bukan tanpa risiko. Risiko gagal hasil yang akan membuat penampilan lebih butuk merupakan hasil terburuknya. Bayangkan saja, sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit namun hasil tubuh lebih parah, bukannya mendapat pujian dari masyarakat malah kita akan tambah sering dijadikan bahan bully-an.

Operasi plastik sendiri terdapat pihak yang pro dan kontra. Mereka yang berada di pihak pro mempuunyai pendapat bahwa merubah bentuk fisik sendiri merupakan hak individu selama tidak mengganggu atau merugikan orang sekitar. Sedangkan di pihak kontra berpendapat bahwa merubah bentuk fisik melalui operasi plastik merupakan salah satu bentuk tidak bersyukur atas pemberian sang Tuhan dan merupakan hal tabu dalam sudut pandang agama. Sayangnya kebanyakan masyarakat Korea masih dominan di pihak kontra sehingga tak jarang  akan mendapatkan cap negatif saat anda melakukan operasi plastik.

Karena tanggapan yang negatif dari masyarakkat luar maka banyak orang tutup mulut saat setelah melakukan operasi plastik karena tidak ingin mendapat ejekan. Namun hal tersebut tidak terjadi pada artis Korea dibawah ini, mereka berani mengaku secara terbuka bahwa mereka telah melakukan operasii plastik untuk merubah bentuk tubuh mereka. Siapakah saja mereka? simak dibawah ini merupakan foto sebelum dan sesudah (before after) artis Korea yang melakukan operasi plastik.

1. Kim Hyun Joong - Boys Before Flower's

2. Minzy - 2NE1

3. Kwanghee - Infinity Challenge

4. Lee Dae Hae - My Girl's

5. Park Han Byul - Couple Breaking

6. Shin Eun Kyung - Oh My Ghostess's

7. Park Hyo Shin - Vokalist Ballad

8. T-ara Hyomin

Melihat dari 8 foto diatas memang operasi plastik memiliki andil yang cukup besar dala perubahan 8 selebriti tersebut. Nah di Indonesia sendiri bagaimana? apakah anda tertarik melakukannya, kalau memang tertarik anda harus mulai untuk mencari cara order operasi plastik dan segala pembahasannnya. Temukan lembaga yang kredibel dan berkualitas agar tidak menjadi korban malpraktek. Sekian dulu terima kasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Foto Before After Artis Korea yang Operasi Plastik"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel