-->

Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami

Maag adalah penyakit yang berkaitan dengan lambung, rasa sakitnya bisa jadi begitu menggangu aktifitas, sebab terkadang sakitnya tidak tertahankan. Apabila penyakit ini kambuh bisa menyebabkan turunnya nafsu makan, mual, lemas dan gangguan pencernaan lainnya.

Saat ini obat sakit maag banyak dijual dipasaran, namun terkadang ketidak cocokan atau kesalahan dalam memilih dan memilah obat bisa berdampak negatif terhadap pencernaan dan tubuh pada umumnya. Namun bagi anda yang ingin mengobati maag secara alami, berikut ini akan kami informasikan untuk anda cara mengobati sakit maag secara alami seperti yang telah dilansir sebuah site kesehatan  healthmeup.com.

cara-mengobati-sakit-maag-secara-alami

Pertama Bawang Putih
Selain untuk masak, bawang putih memang berjuta manfaat. Kandungan bahan alami yang ada didalam bawang putih mampu membuat percenaan anda tetap terjaga. Untuk mengobati sakit maag secara alami hancurkan satu suing bawang putih dan campur dengan segelas air hangat. Minum satu gelas sehari untuk mendapatkan kesembuhan maksimal.

Pisang
Konsumsi 3 buah pisang setiap hari untuk mengobati sakit maag secara alami. Kandungan zat anti bakteri yang terdapat pada pisang mampu menghambat berkembangnya bakteri penyebab maag, dan mampu mengurangi asam lambung berlebih.

Air Kelapa
Air kelapa dan santan sangat manjur untuk mengobati sakit maag dan gangguan pencernaan .Untuk meredakan sakit maag cobalah anda minum air kelapa atau santan setiap hari selama satu minggu untuk menenangkan usus dan lambung. Selain itu air kelapa juga bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab sakit maag.

Nah itulah beberapa cara mengobati sakit maag secara alami, selain itu untuk mencegah sakit maag sebaiknya anda disiplin dalam mengatur pola makan anda, sebab jika pola makan teratur maka perutpun tidak akan terganggu, jangan sampai perut kosong begitu lama sehingga menaikkan asam lambung dan menimbulkan sakit maag dan gangguan pencernaan lainnya. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel