-->

TIPE PRIA YANG DIBENCI WANITA

Kita sebagai wanita tentunya punya kriteria pria yang pantas menurut ukuran kita. Kita juga punya tipe pria ideal yang sesuai untuk berbagi kasih dengan kita. Nah pada postingan kali ini yang menurut sumber berita di okezone ada 3 tipe pria yang di benci wanita. Semoga tidak rasis dan menyentuh area genderisasi yah.

tipe-pria-dibenci-wanita

Berikut ada 3 tipe pria yang di benci wanita :

1. Pria Haus Sex
Masa kita harus punya filtrasi sex dulu sih kalo mau dekat dengan pria ?? Berbagai kemungkinan dan sifat di dalam diri pria tuh kadang bisa muncul ke permukaan saat itu juga bisa juga tersembunyi. Nah Kalo kita nemu pria model haus sex begini sebaiknya kita hindari jika membuat kita tidak nyaman. Apalagi yang pria-pria yang suka berfantasi seksasi jika melihat wanita....oh noooo

Dalam suatu hubungan khususnya cinta, pria dan wanita memiliki persepsi dan tujuan yang berbeda. Pria lebih dominan ke arah seksual dan wanita lebih ke arah cinta dan romantisme tanpa kontak seks terlebih dahulu sebagai awal tujuan. Seks itu penting tapi juga jangan terlalu menjadikan wanita sebagai obyek seksual, hal ini sangat di benci wanita.

2. Pria Macho
Dahulu tubuh besar dan kekar menjadi idola pria untuk menggaet wanita dengan pesona bentuk badannya. Tapi sekarang wanita lebih memilih sikap etika dan bentuk tubuh yang proporsional serta berkesan metroseksual dan berwibawa sebagai 'sasaran' yang wajib di lirik *menurut saya sih* :P . Buat masa sekarang tubuh besar dan macho tidak lagi menjadi 'incaran' umum wanita, dan mungkin tipe pria metroseksual yang trendy & fresh lebih di sukai wanita saat ini.

3. Pria Dominan
Pria yang dominan dan cenderung superioritas terhadap wanita kurang di sukai. Karena suatu hubungan harus 2 arah dan menjaga keseimbangan bukan saling mendominasi. Tipe pria macam ini ada kecenderungan merendahkan wanita makanya kurang di sukai wanita untuk di pilih sebagai pasangan

Semoga dari klasifikasi tipe pria yang di benci wanita diatas tidak menimbulkan perdebatan yah, semoga menjadi masukkan buat pria-pria agar lebih di 'lirik' wanita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIPE PRIA YANG DIBENCI WANITA"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel