-->

5 cara jadikan kulit anda glowing

kulit-glowing
5 cara jadikan kulit glowing, diambil dari google.com

Jadikan Kulit Anda Glowing dengan Cara Ini
Memiliki kulit glowing atau kulit yang bersinar tentu sangat diinginkan oleh pria dan wanita. banyak wanita yang memang memiliki kulit bersinar sejak kecil tetapi ada juga yang tidak memiliki kulit bersinar karena faktor keturunan.

Untuk anda yang kurang beruntung tidak memiliki kulit yang bersinar, beberapa tips di bawah ini bisa anda coba untuk menjaga kulit tetap bersinar.

1. Membersihkan kulit secara teratur 
Agar kulit anda bisa bersih secara alami, perlu menghapus make up anda sebelum tidur dan membersihkan wajah setiap pagi. Cara membersihkan wajah sangat sederhana yaitu dengan menggunakan air hangat dan percikkan ke wajah anda. Anda bisa meletakan pembersih di ujung jari anda dan gosoklah sampai berbusa. Gosok dengan lembuat dan memutar.

Gosokkan pada wajah, leher dan rahang. Bilas kulit anda dengan memercikan air hangat ke leher dan wajah sampai pembersih tersebut tidak nampak lagi. Keringkan wajah dengan menggunakan handuk.





3.Menangani stres dengan baik 
Stres bisa menyebabkan datangnya beberapa masalah pada kulit seperti jerawat, kulit kering, kusam, berminyak sampai berkerut. Agar bisa mengendalikan stres, anda bisa melakukan beberapa cara seperti mandi air hangat, meditasi dan lain sebagainya.

Jika anda bisa meluangkan waktu bersantai, maka stres bisa dikurangi dan kulit anda menjadi bersinar dan sehat.

4.Istirahat cukup 
Tidur malam sangat bermanfaat bagi kulit anda agar tetap cantik. Karena saat malam. Sel-sel dalam tubuh akan mengalami regenerasi, sel-sel kulit yang rusak bisa diperbaiki. Jika jam tidur anda kurang, kulit anda kurang bisa memproduksi sel-sel baru sehingga kurang bisa kencang dan sehat.

5.Gunakan make up yang tepat 
Menggunakan make up yang tepat bisa membuat kulit anda bersinar. Tetapi jika anda salah, maka banyak sekali masalah kulit yang akan anda alami. Agar anda mendapatkan make up yang tepat, anda harus mengenali jenis kulit anda dengan tepat.

Baca juga tips kecantikan Putihkan wajah denga susu Bear Brand

6. Exfoliate Scrub 
Ini merupakan cara pengelupasan kulit. Exfoliate scrub adalah cara bagus mendapatkan kulit yang bersinar dengan cepat. Pilihlah exfoliator yang memiliki butiran lembut tetapi efektif. Anda bisa menggunakan setiap pagi sebelum menggunakan make up sehingga anda bisa mendapatkan kulit yang bersinar sepanjang hari dengan cara memercikkan air hangat pada wajah. Hindari mata dan jangan menggosok terlalu keras. Keringkan dengan handuk bersih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 cara jadikan kulit anda glowing"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel