-->

5 tips alami perawatan wajah agar putih berseri

perawatan-wajah.png
Tips alami perawatan wajah agar putih berseri, dititipkan pada google.com
Tips Melakukan Perawatan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang putih dan bersih adalah impian setiap orang.  Melakukan perawatan wajah adalah cara untuk mendapatkan wajah seperti itu. Perawatan tidak harus dilakukan dengan mengeluarkan banyak uang.  Perawatan bisa dilakukan dengan cara yang sederhana saja. Lakukan  beberapa hal berikut ini untuk membuat wajah anda putih alami dan berseri.

1. Lakukan perawatan sesuai dengan jenis kulit
Agar perawatan kulit anda berhasil secara maksimal, pastikan anda memilih produk yang memang sesuai dengan jenis kulit anda. Anda harus mengenal jenis kulit anda dengan baik. Misalnya jenis kulit anda berminyak maka kebutuhan perawatan kulit anda akan sangat berbeda dengan kulit kering.
Berikut merupakan artikel 2 cara simpel mengetahui jenis kulit.

2. Lakukan perawatan pada daerah-daerah yang sensitif secara khusus
Bagian-bagian pada wajah anda seperti bibir, kontur mata dan lain sebagainya memliki jenis kulit yang sangat sensitif dan halus. Pada bagian tersebut, anda membutuhkan perawatan khusus. Area-area tersebut sangat sensitif. Oleh karena itu, sangat membutuhkan perawatan khusus dan perhatian lebih. Bersihkan sisa make up yang ada pada bagian-bagian itu.




3. Bersihkan wajah anda secara lembut
Merawat kulit wajah bisa dilakukan dengan membersihkan wajah dari make up yang telah digunakan. Tujuannya yaitu agar kulit tidak tegang dan agar kulit terjaga keseimbangan alaminya. Pastikan bahwa anda menggunakan make up remover dan memiliki PH netral. Khusus untuk membersihkan epidermis yang lembut.

4. Jaga kelembaban kulit
Dermis mengandung 70%  air. Agar kulit wajah anda senantiasa lembab, sangat penting bagi anda untuk memilih produk perawatan kulit yang bisa menyeimbangkan kadar air dalam kulit. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan masker pelembab yang dipakai secara teratur.
baca juga tips hilangkan flek hitam dengan cepat

5.  Waspada terhadap stres
Stres bisa disebabkan dalam diri dan dari luar diri. Penyebab stres dari luar diri antara lain asap, polusi udara, bising, cedera maupun pekerjaan. Penyebab-penyebab tersebut bisa sangat merugikan kulit anda. Untuk menghindari hal ini, anda bisa membersihkan kulit anda ketika anda sedang berada di rumah pada malam hari sebelum tidur.

baca juga artikel perawatan wajah lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 tips alami perawatan wajah agar putih berseri"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel