-->

Cara make up super cepat kurang 10 menit

Cara make up super cepat kurang 10 menit
#beranicoba cara make up super cepat kurang 10 menit

Cara make up super cepat kurang 10 menit

Seringkali kita tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah. Padahal riasan pada wajah akan sangat mempengaruhi warna wajah kita.

Kami akan membagikan beberapa cara berikut ini yang akan sangat membantu anda dalam menggunakan make up hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.  Seorang Make Up artis bernama Philipe Karunia baru-baru ini memberikan cara make up dalam waktu singkat yang membuat wajah anda seketika segar.

1.Kulit 
Philipe menegaskan bahwa kesehatan kulit sangat penting untuk dijaga sebelum make up. Ada baiknya kelembaban kulit dipertahankan dan kulit juga dilindungi dari paparan sinar matahari dengan menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya.

Setelah itu, menambahkan foundation dengan formula yang ringan seperti moisturizer atau cream juga penting. Caranya yaitu dengan memulaskannya secara tipis-tipis dan taburkan wajah pada bedak tabur agar bedak tidak mudah luntur.

2.Mata 
Jika tidak mahir atau tidak sempat menggunakan eyeshadow, setidaknya gunakan maskara dan eyeliner sehingga mata akan menjadi lebih tegas dan terdefinisi. Bagaimanapun bentuk mata anda dan apapun masalahnya, gunakan saja sedikit pulasan maskara dan goresan eyeliner. Ini akan membentuk mata menjadi lebih tajam.

3.Pipi 
Pulasan blush on bisa membuat wajah yang seketika pucat menjadi lebih hidup. Philipe memberikan tipsnya dalam memulas blush on. Pulaskan saja blush on yang lembut secara tipis-tipis pada puncak pipi. 

4. Bibir 
Lipstik digunakan agar wajah yang semula pucat dan kusam menjadi lebih cerah. Philipe menyarankan supaya memilih lipstik yang berwarna cerah tetapi terlihat natural dan transparan pada bibir sehingga bibir lebih bisa merona secara alami.

Itulah beberapa cara make up super cepat kurang dari 10 menit untuk mendapatkan wajah yang segar. Dengan memanfaatkan tips dan cara make up ini dengan baik, maka bisa saja mempermudah anda yang semula kesulitan dalam menggunakan make up menjadi lebih mudah dan bisa mengaplikasikan make up  cepat dengan baik.



<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara make up super cepat kurang 10 menit"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel