-->

10 Pertanyaan dan Jawaban seputar Cetaphil GSC

Cetaphil Gentle Skin Cleanser (GSC) atau biasa disebut setafil merupakan produk skin care yang berasal dari Lab Galderma. Produk ini bisa berperan sebagai cleanser, sabun, krim, lotion, dan pelembab. Di negara Amerika, India, dan Kanada produk ini biasa dijual di puskesmas atau toko obat-obatan resmi.

Sebelumnya harga, review dan rahasia produk Cetaphil GSC sudah pernah dibahas dan sekarang waktunya untuk menjawab pertanyaan yang sering terlontar untuk produk Cetaphil GSC.

Catatan :
T = Pertanyaan
J = Jawaban


pertanyaan-jawaban-cetaphil-gsc

Pertanyaan dan Jawaban 

T = apakah ini bagus untuk kulit sensitif
J = ya, sangat nyaman diterapkan di kulit sensitif

T = apakah produk ini bagus untuk melawan jerawat?
J =  produk ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk jerawat. Menurut pengalaman pribadi, produk pembersih jerawat biasanya menjadikan kulit kering dan berpotensi untuk breakouts, namun tidak pada Cetaphil. Jadi Cetaphil bisa jadi solusi terbaik untuk melawan jerawat.

T = Semua mengatakan Cetaphil produk bagus, apakah itu benar?
J = Dermatologist saya sangat merekomendasikan produk ini, jadi anda dapat menyimpulkan sendiri tentang kualitasnya

T = Apakah produk ini bagus untuk kulit kering dan berminyak?
J = Saya memiliki kulit kering dibeberapa area dan saya sangat suka dengan produk ini

T = didalam kemasan tertulis produk dapat digunakan sebagai masker, ada yang sudah mencoba?
J = produk ini dangat bagus jika dipakai untuk masker, tidak meninggalkan bau aneh di wajah anda

T = apakah produk ini mempunyai dampak signifikan?
J = ya, produk ini membuat kulit saya menjadi glowing dan bersih

T = adakah dokter yang merekomendasikan untuk kulit acne-prone ?
J = ya, doktor kulit saya merekomendasikan produk ini

T = apakah produk ini cocok untuk kulit bayi? bayi saya umur 5 bulan
J = sangat bagus, bayi saya juga memakainya. Produk ini dapat membantu membersihkan kulit karena tidak kasar di kulit

T = Saya mempunyai masalah jerawat yang mengerikan, menimbulkan bekas jerawat yang lumayan menggangu, apakah produk ini dapat membantu?
J = Setahun yang lalu saya juga mengalami masalah yang sama. Saya pergi ke dermatologist dan disarankan untuk menggunakan Cetaphil GSC. Sungguh keajaiban produk ini dapat membersihkan jerawat saya, membantu kontrol minya wajah, dan membuat kulit saya menjadi lembut

T = Bagaimana bau dari Cetaphil GSC?
J = ada yang mengatakan produk ini tidak meninggalkan bau, namun ada juga yang mengatakan baunya seperti bedak bayi

Jika anda mempunyai pertanyaan selain pertanyaan diatas silahkan untuk menulis dikolom komentar bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Pertanyaan dan Jawaban seputar Cetaphil GSC"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel